Polsek Medan Kota Dirikan Pospam di MT Haryono

Polsek Medan Kota Dirikan Pospam di MT Haryono

topmetro.news – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H, Polsek Medan Kota mendirikan Pos Pengamanan (Pospam) di Jalan MT Haryono Medan.

Pospam yang berada persis di depan pusat perbelanjaan Medan Mall itu akan dijaga selama 24 jam oleh personel gabungan Polsek Medan Kota. Juga Koramil, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.

“Pospam itu didirikan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada perayaan Idul Fitri 1442 H. Pengamanan itu dilakukan selama 24 jam sejak 5 sampai 17 Mei,” terang Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek, Iptu AW Nasution, Kamis (6/5/2021).

Kata AW Nasution, setiap harinya, sebanyak 15 personel berjaga di Pospam tersebut secara bergiliran di bawah pimpinan Kapospam, AKP Kosler Gultom yang juga menjabat Kanit Sabhara Polsek Medan Kota.

Namun, ketika disinggung soal Posyan, AW Nasution memastikan pihaknya tidak mendirikannya.

“Kita tidak mendirikan Posyan, yang ada hanya di Pelabuhan Belawan dan Bandara Kualanamu,” katanya.

Dia mengimbau, masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) pada perayaan Idul Fitri 1442 H nanti agar

terhindar dari penyebaran dan bahaya Covid-19.

“Kita tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes untuk memutus penyebaran Covid-19,” pungkas AW Nasution.

reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment